POLRES MALANG POLSEK SUMBERPUCUNG, Kecelakaan, Truk Melintang di atas Rel KA. 


Sumberpucung (18/04/2817) Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan raya kuncoro tepatnya depan SPBU jalan raya Ngebruk Kec. Sumberpucung Kab. Malang.

Kecelakaan terjadi saat truk No. Pol : N 9321-UC yang di kemudikan oleh Sdr. Miftahul munir  umur 35 tahun warga Selorejo Kab. Blitar berjalan dari arah barat ke selatan dengan kecepatan tinggi,  saat berada di barat SPBU Jln Raya Ngebruk,  Truk menyalip kendaraan lain dari arah kanan,  karena jalan licin dan pengemudi tidak dapat menguasai kendaraan,  truk mendadak oleng ke kanan dan sempat menerjang rambu-rambu lalu lintas,  truk kemudian keluar jalan raya hingga naik melintang di atas rel kereta Api. 

Mendapat laporan adanya laka lantas truk yang melintang di atas Rel Kereta Api,  Petugas Polsek Sumberpucung segera menghubungi Stasiun Ngebruk untuk menghindari adanya Kereta api yang lewat. 

Petugas kemudian menghubungi Unit Laka lantas dan dengan bantuan Dum Truk,  Truk yang melintang di atas rel dapat di evakuasi dengan cara di tarik oleh Dum Truk. 

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,  sopir hanya mengalami luka ringan dan segera mendapat pertolongan medis,  sementara menurut petugas laka-lantas kecelakaan di akibatkan karena cuaca hujan dan kurang hati -hatinya pengendara truk sehingha terjadi kecelakaan.

Advertisements