Polres Malang|Polsek Sumberpucung, Cantiknya Polwan Polsek Sumberpucung.


Sumberpucung (10/05/2017) Kepolisian Sektor Sumberpucung saat ini mempunyai 2 orang Baja Polwan,  Baja di sini adalah singkatan dari Bintara Remaja,  keduanya masih berstatus bujang dan di wajibkan untuk tinggal di asrama Polsek Sumberpucung. 

Adapun identitas Baja Polwan Polsek Sumberpucung adalah Bripda Rika Silvi dan Bripda Fauziah, sebagai anggota Polri,   polwan juga di beri tugas dan tanggung jawab yang sama dengan Polisi laki-laki, selain tugas kantor, tugas berpatroli juga harus di laksanakan oleh anggota Polwan. 

Hari ini Polwan Polsek Sumberpucung melaksanakan kegiatan patroli di taman wisata lahor,  kehadiran polwan di lokasi wisata banyak menyita perhatian pengunjung,  banyak di antara mereka yang meminta foto bersama dan bagi ibu-ibu kehadiran mencairkan suasana di lokasi wisata. 

Namun Polwan juga manusia biasa,  selepas berpatroli tak lupa mereka juga menyempatkan untuk berselfi ria, menurut mereka berpatroli sambil berwisata merupakan hal yang menyenangkan, selain bisa melepas lelah kegiatan ini juga bisa membuat aman dan nyaman bagi para pengunjung wisata. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s