Polres Malang/Menjelang Lebaran Terduga Teroris Diamankan Singosari



Singosari(19/06/2017),Pada hari senin tanggal 19 Juni 2017 sekira pukul 08.30 Team Densus 88 mengamankan/melakukan penangkapan terduga terduga teroris atas nama Syahrul Munif S.H,(Jember 09 Juli 1982) umur 35 thn, agama Islam, pekerjaan dagang,alamat rumah perumahan bumi Mondoroko Raya Aj 69 rt 04/13 Desa Watugede kecamatan Singosari kabupaten Malang. Tempat penangkapan terduga tetoris di jalan Wijaya No 11A Rt 07 Rw 03 kelurahan Pagentan kecamatan Singosari oleh Densus 88.


Diperkirakan Shahrul Munif merupakan jaringan JAD(Jamaah Ansharut Daulah) yang terhubung dengan Helmi Alamudi(Yayasan Mega Mendung Pisang Candi), Junaidi(Bumi Ayu), dan Abdul Hakim (Embong Arab) yang mana ketiga terduga teroris tersebut sudah tertangkap lebih dahulu, sehingga hasil pengembangan ketiga terduga teroris diperoleh keterangan dan akhirnya Shahrul Munif bisa tertangkap dan sementara untuk peran dari masing masing terduga teroris masih di dalami. 
Dan dalam penagkapan tersebut sementara Sharul M diamankan di suatu tempat untuk dimintai keterangan.Kapolsek Singosari Kompol Wachid Arifaini mengharapkan masyarakat tidak perlu resah dan takut untuk beraktifitas karena Polisi sudah mengamankan. Dan berharap masyarakat untuk berani melaporkan apabila ada orang asing yang mencurugakan kepada aparat kepolisian dan tempat-temat kos maupun kontrakan agar melapor kepada RT maupun RW atau aparatur desa setempat. Masyarakat juga harus mewaspadai kelompok Igaras yang selalu terus mencari orang yang mau untuk di jadikan amalia atau pengantin. Dengan adanya kerja sama dengan aparat kepolisihan diharapkan bisa menciptakan keamanan dan ketertiban. (eff) 

Advertisements

About Humas Sek Singosari

SA'DU HERU SETIAWAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s