Tindakan Tegas Membawa Hasil.


Polres Malang – Polsek Poncokusumo.           Poncokusumo, 25 Juni  2017. Penerapan strategi dengan cara melakukan patroli keliling jalur jalan umum membawa hasil.

Sabtu, 24 Juni 2017 sekira pukul 21.30 Wib. Kapolsek poncokusumo bersama 4 anggota melakukan patroli kewilayahan kearah selatan tepatnya fi Desa Karanganyar Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang. Dijalan sepanjang kurang lebih 6 kilometer jurusan Wajak,dalam kurun waktu 30 menit sudah dapat memberikan teguran sejumlah Truk dan Pick Up yang mengangkut Sound system yang dipergunakan untuk sarana takbiran.

Karena sesuai perintah dari Atasan bahwa takbir keliling tidak diperkenankan  maka sekitar 6 kendaraan dapat diperiksa dan diperintahkan untuk kembali ke Desa masing- masing. Dan untuk menjalankan takbir di dalam Masjid maupun Mushola saja.

Agar tidak mengganggu ketertiban dan keamanan pengguna jalan yang lain. Kenapa dilarang dari hasil pemantauan dilapangan ternyata Sound System yang diangkut melebihi ukuran dan kapasitas, kendaraan. Maka ada benarnya harus dilarang dan kedepan agar melaksanakan takbiran lebih tertib.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s