2 Personel Propam Sigap Membantu Mendorong Mobil Pemudik


Polres Malang | Arus mudik lebaran di wilayah Kabupaten Malang memasuki hari ke – 2 cukup padat. Petugas pengamanan dari unsur Polri, TNI dan instansi lain disiagakan di beberapa titik di wilayah Kabupaten Malang. 

Pelayanan Polri kepada masyarakat dalam bentuk pengaturan arus lalin bagi masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran agar lancar dan aman merupakan tanggung jawab Polri seperti yang dilakukan oleh Anggota Propam Polres Malang Ini. Bripka Kautsar dan Bripda Yerisko membantu masyarakat mendorong kendaraan yang mogok dijalan.


Dua anggota Propam tersebut mengatakan bila kendaraan yang mogok tidak segera ditepikan maka akan menimbulkan kemacetan sehingga mengetahui keadaan tersebu dengan sigap anggota Propam langsung mendorong mobil pemudik ke tepi jalan.


Petugas juga turut membantu memperbaiki kendaraan tersebut dan memastikan mesin kendaraan bisa hidup sehingga pemudik dapat melanjutkan perjalanan serta memastikan pengguna Jalan lain tidak terganggu serta memastikan arus lalin tetap lancar.

Selain melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai anggota Polri harus siap membantu masyarakat yang membutuhkan. (ttx).

Advertisements