Libur lebaran, Polres malang amankan rumah-rumah kosong yang ditinggal mudik


Kasat sabhara polres malang AKP H. Moh. Lutfi, SH. MSi melakukan himbauan kamtibmas pada petugas keamanan di perumahan kec. Kepanjen

Polres Malang –  memasuki libur perayaan lebaran seluruh personil sabhara polres malang melakukan patrol, baik  siang maupun malam untuk mengamankan rumah-rumah kosong yang ditinggal pergi mudik Lebaran oleh penghuninya. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat memasuki libut Hari Raya Idul Fitri 2017 ini.

Personel sabhara polres malang saat koordinasi dengan ketua RW di perumahan kec. Pakisaji

Polres malang juga telah memobilisasi semua stakeholder di bidang pengamanan baik hansip, satpam, dan perangkat kelurahan supaya menjaga lingkungan bersama-sama. “Seperti tahun-tahun sebelumnya, kita terjunkan anggota melakukan patroli untuk mengamankan rumah-rumah warga yang ditinggal pergi mudik. Kita juga melakukan koordinasi dengan RT  / RW  untuk rumah-rumah kosong yang ditinggal mudik oleh penghuninya “, kata Kasat sabhara polres malang AKO H.Moh. Lutfi, SH. MSi.

Polri tidak hanya mengamankan arus mudik melalui jalur darat dari segala gangguan keamanan, Polres malang juga mengamankan daerah perumahan yang ditinggal pergi mudik oleh penghuninya. Menurut lutfi patroli akan terus dilakukan hingga para pemudik kembali dari kampung halamannya. (Ad).

Advertisements