POLRES MALANG-SATRESKRIM| Kasat Reskrim Beri Himbauan di Tengah Malam


POLRES MALANG-Selasa, 27 Juni 2017

Tepat menjelang tengah malam, Kasat Reskrim Polres Malang, AKP AZI PRATAS GUSPITU,SH.,S.I.K “keluar kandang” untuk melaksanakan patroli dari ujung ke ujung.


Bagaimana tidak? Patroli dimulai dengan mendatangi waralaba yang buka selama 24 jam di wilayang Singosari. Seperti biasa, Kasat Reskrim mengecek fungsi CCTV dan memberikan himbauan kepada petugas jaga malam. Beliau juga berpesan agar apabila terjadi tindak pidana segera melaporkan ke polsek terdekat. Yang terpenting adalah, meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar.


Selanjutnya beliau menuju Polsek Turen untuk melaksanakan siaga di Polsek. Melihat pengalaman kemarin, dimana terjadi tindak pidana perampasan di jam tengah malam, Kasat Reskrim antisipasi akan terjadinya 3C lagi. Tak lelah juga, beliau mengingatkan kepada petugas jaga agar tidak mengantuk dan meningkatkan kewaspadaan guna terciptanya situasi yang kondusif.

Semoga dengan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh petugas kepolisian, tindak pidana pada tahun ini dapat menurun dan masyarakat merasa aman 😊

Iklan