Langkah Antisipasi Kecelakaan, Dengan Meberikan Tegoran.


Polres Malang – Polsek Poncokusumo.            Poncokusumo,29 Juni 2017 Pukul 09.00 wib. Anggota patroli Polsek Poncokusumo saat patroli memberikan teguran  pada sopir pick Up yang hendak rekreasi.

Kamis ,29 Juni 2017 sekira jam 09.00 wib di jalan raya Desa Belung Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang. Kijang patroli yang dikendarai oleh anggota patroli berpapasan dengan kendaraan yang memuat orang dengan peralatan sound system yang hendak ke tempat wisata pantai, karena ada arahan dan anjuran agar diwilayah yang warga nya akan berekreasi yang menggunakan kendaraan terbuka agar tidak menggangkut sound system yang berlebihan.

Ini semua dilakukan petugas untuk langkah antisipasi biar tidak akan menimbulkan kecelakaan lalu lintas dijalan akibat terjatuh karena berada diatas sound system. Tindakan ini dilakukan oleh semua jajaran kepolisian seluruh wilayah Polres Malang.

Dan langkah semacam ini rupanya ada pro dan kontra, ya semua hal yang baik tidak semua akan berjalan mulus. Dengan kerja keras dan motivasi yang tinggi dari seluruh petugas dilapangan maka akan tercipta keamanan dan ketertiban lalu lintas yang menjadi idaman semua orang.

         


 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s