Amankan perayaan libur lebaran, polres malang berjaga hingga bibir pantai sendang biru



polres malang – dperayaan libur lebaran tempat wisata di kabupaten malang diserbu puluhan ribu pengunjung, jumlah wodata an dipastikan terus bertambah hingga sabtu 1 ju l i 2017 besok. Kasat sabhara polres malang AKP H. Moh. Luti. SH. MSi. Memperkirakan, wisatawan yang akan berkunjunt ke tempat wisata khususnya pantai wisata akan mengalami peningkatan yang cukup signifikan pada sabtu esok. “Pada h+6 atau sabtu besok diperkirakan pengunjung akan memadati di pantai wisata dan hari ini kami prediksikan akan terus bertambah,” kata lutfi di pantai bajul mati kec.gedangan , jumat (30/6).

Terlihat pengunjung yang kebanyakan wisatawan lokal bahkan dari sidoarjo telah mulai memadati area pantai baik bajulmati goa cina dan sendang biru untuk bermain pasir. Sebagian lainnya ada yang mandi laut dan menyeberang ke pulau sempu

“Sementara pengamanan dari sat polair, TNI AL, polsek sumawe Polsek gedangan dibantu sabhara polres. Sejauh ini situasi masih aman terkendali,” jelasnya. 

Pihaknya juga sudah mendirikan pos pengamanan di area wisata pantai tersebut. Terlihat petugas Polisi berjaga di kawasan pantai sendang biru, goa cina dan bajulmati sampai ke bibir pantai untuk memantau aktivitas warga yang menikmati suasana pantai serta untuk memberikan himbauan agar tidak mandi di laut.

“Pengamanan di kawasan wisata pantai saat ini menjadi prioritas kami, untuk mengantisipasi munculnya aksi tindak kejahatan dan kemacetan arus lalu lintas serta keselamatan para pengunjung pantai wisata” tambahnya. (Ad).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s