Polres Malang, Pantang kendor tetap semangat melayani pemudik.


Polsek Sumberpucung, (30/06/2017) Anggota kepolisian sektor Sumberpucung baik pagi siang dan malam hari tetap melaksanakan kegiatan pengaturan Arus lalu lintas di pos pantau Ops Ramadnya Semeru 2017 di simpang 3 pasar Ngebruk Kec. Sumberpucung Kab. Malang. 

Arus lalin yang terus mengalir baik menuju malang maupun blitar tetap menjadi prioritas anggota kepolisian untuk melakukan pengaturan agar arus lalu lintas tetap berjalan lancar. 

Berbagai kegiatan seperti buka tutup arus,  penyeberangan dan mendatangi simpul kemacetan menjadi prioritas utama anggota di lapangan, walaupun sebagaian besar anggota Kepolisian belum bisa mudik ke kampung halamannya namun demi pelaksanaan tugas melindungi,  mengayomi dan melayani masyarakat tetap dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Dari kepolisian menghimbau agar tetap waspada dan berhati hati dalam berkendara,  jangan emosi saat ada kemacetan dan tetap sabar dalam berkendara,  kegiatan mudik tahunan memang menguras tenaga dan pikiran namun dengan kerjasama semua pihak baik dari kepolisian dan para pemudik Insya Alloh akan menjadi berkah bagi semunya. (stn) 

Advertisements