Polres Malang Mengenang Jasa Para Pahlawan


Polres Malang – Dalam rangka sambut HUT Bhayangkara ke-71, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.,S.I.K.,M,Si memimpin ziarah rombongan dan tabur bunga di taman makam pahlawan prayuda nirwana kepanjen yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, perwakilan anggota polres malang dan bhayangkari cabang malang serta purnawirawan, Sabtu (01/1/17).

IMG_8858

Dalam pelaksanaan upacara ziarah, Kapolres Malang mengawalinya dengan memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan meletakkan karangan bunga sebagai tanda penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa indonesia.

Kapolres Malang juga pimpin langsung kepada seluruh peserta ziarah untuk menungukkan kepala sejenak untuk bersama-sama mengheningkan cipta sebagai wujud mengenang para pahlawan yang gugur dalam perjuangan.

Ziarah rombongan yang berlangsung selama 45 menit tersebut yang berlangsung sescara khidmat, ditutup dengan pelaksanaan tabur bunga oleh Kapolres Malang dan Bhayangkari Cabang Malang dan diikuti Waka Polres Malang, Pejabat Utama Polres Malang, Kapolres dan seluruh peserta ziarah rombongan serta Bhayangkari Cabang Malang maupun Ranting.

IMG_8889

Usai pelaksanaan ziarah rombongan dan tabur bunga, Kapolres Malang bersama seluruh peserta juga memanfaatkan momen di TMP yaitu foto bersama di TMP Prayuda Nirwana Kepanjen untuk menjaga kesolidan Polres Malang tingkatkan kekompakan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berharap semoga dengan dilaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71, seluruh personel Polres Malang dapat meningkatkan iman san taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, mengenang jasa parah pahlawan yang telah gugur serta meningkatkan rasa cinta tanah air yaitu Bangsa Indonesia dengan memberikan pengabdian terbaik sebagai seorang Bhayangkara sejati.(Rz)

Advertisements

About rizaltama

Introverted Boss