Kapolsek Poncokusumo Dan Asper Tumpang Antisipasi Wisata


Polres Malang – Polsek Poncokusumo.           Poncokusumo,2 Juli 2017. Antisipasi lonjakan wisata yang berkunjung di tempat wisata yang bernuansa pemandangan alami.

Minggu,2 Juli 2017, sekira pukul 12.30 Wib. DDitempat wisata air terjun Coban Bidadari Sunset,yang terletak dikawasan hutan lindung Desa Gubuklakah Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang. Tempat Wisata yang rencananya akan dilouching pada tanggal 8 Juli 2017, ini mulai satu minggu yang lalu sampai sekarang yang berdatangan cukup ramai dan menjanjikan.

Pihak pengelola yang langsung dibawah pengawasan petugas perhutani Resort Tumpang, mengatakan bahwa tempat wisata yang satu ini lebih mengasyikkan pemandangan dan panorama, bisa melihat matahari yang akan terbenam, maka sesuai dengan mamanya Bidadari Sunset. Yang berarti matahari terbenam.

Pada kesempatan siang ini Kapolsek poncokusumo dan anggota melaksanakan patroli dan dari fihak perhutani juga melakukan hal serupa. Maka hal ini menjadikan kedua belah fihak bersinergi untuk menjaga keamanan dan keindahan lingkungan tempat wisata akan terjaga dengan baik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s