Polres Malang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Ternyang siap amankan setiap kegiatan masyarakat.


Polsek Sumberpucung, Menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas dan Babinsa memang harus siap kapan saja dan di mana saja,  setiap kegiatan yang di adakan warga masyarakat dan membutuhkan pengamanan kami memang harus siap. 

Bhabinkamtibmas Desa Ternyang Bripka Sutono dan Babinsa Serda Suyono yang paling dekat dengan warga setiap saat harus mengatahui segala kegiatan yang mengundang massa cukup banyak di desanya. 

Seperti malam kemarin 02/07/2017, Bhabinkamtibmas dan Babinsa kompak mengamankan kegiatan seni kuda lumping yang di adakan warga dalam rangka hajatan Sunatan, untuk memeriahkan kegiatan hajatan ini,  tuan rumah menghadirkan seni kuda lumping dari pasuruan yang di isi berbagai atraksi mulai makan beling,  ular hidup,  tidur di atas kaca, dan juga kesurupan sehingga warga tidak beranjak hingga acara berakhir. 

Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan sigap melaksanakan tugas pengamanan dari awal hingga akhir,  dengan kehadiran petugas di lapangan kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar dan tentunya akan mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gesekan antar penonton.(stn) 

Advertisements