POLRES MALANG| Polsek Jabung “Pertokoan Alfamart Di Sambangi Polisi”


JABUNG (03/07/2017). Menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Jabung, Polres Malang melaksanakan patroli kewilayahan dan sambang ke Alfamart di Ds.Kemantren, Kec. Jabung, Kab. Malang. Minggu (02/07).

Dalam kesempatan sambang tersebut, Bripka Priyanto dan Bripka Kholis Afandi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan yang jaga toko, sekaligus mengecek kamera CCTV yang ada di indomaret tersebut dalam keadaan aktif dan berfungsi dengan baik, serta agar tetap waspada terhadap setiap pengunjung yang masuk ke dalam indomaret dan perhatikan gerak geriknya, apabila terlihat mencurigakan segera tegur serta upayakan tidak sendirian ketika jaga indomaret, sehingga ada yang bantu mengawasi lingkunganya.

Patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, baik bagi karywan Alfamart juga pengunjung atau pembeli, serta untuk cegah hal yang tidak di inginkan.

Petugas patroli meminta kepada karyawan indomaret agar bisa mengajak kepada warga masyarakat lainnya/pengunjung untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, supaya terjalin keakraban di antara masyarakat serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian. Selain itu juga mengingatkan kepada karyawan agar selalu berhati-hati ketika memarkirkan kendaraan, terutama sepeda motor yang sering menjadi sasaran pelaku curanmor, karenanya harus dipastikan sudah dikunci dengan benar dan mudah di awasi, sehingga situasi kamtibmas lingkungan selalu terjaga dengan aman dan kondusif.(jion).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s