Tidak Semua Orang Mau DonorkaPn Darahnya.


Polres Malang – Polsek Poncokusumo.            Poncokusumo,3 Juli 2017. Anggota Polsek jajaran Polres Malang medatangi kantor Bhayangkari cabang Malang.

Senin,3 Juli 2017 ,sekira jam 07.00 Wib seluruh anggota Polsek jajaran Polres Malang yang diperintahkan Kapolsek nya pada hadir di polres malang guna melaksanakan donor darah dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 71.

Kegiatan donor darah yang merupakan agenda tahunan ini diikuti sekitar 250 anggota polri dan bhayangkari. Kalau melihat antusias nya ,ternyata ada pesan khusus, ternyata yang datang tidak semuanya donor darah, banyak alasan tensi tinggi, takut jarum, dak pernah donor, alasan sakit. Banyak lah alasan yang diberikan kepada petugas.

Namun ada juga yang memang takut  sampek – sampel darah yang diambil sudah sekali keluarnya. Ada pula yang keringatnya bagaikan mandi dari kamar mandi. Ya pak kalau memang takut dak usah dipaksa ,ucap dari salah satu petugas medis klinik PMI. Silahkan pak dicoba pada kesempatan lain moga jadi tidak takut. Karena donor darah merupakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi orang banyak.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s