Polres Malang Polsek Bululawang Surat Cinta untuk mu


Terkena tilang mungkin adalah faktor utama kenapa banyak masyarakat membenci polisi. Ya, memang banyak orang berfikir demikian, polisi yang sebenarnya harus menjaga keamanan justru membuat kita harus membayar. Meskipun proses penilangan berdasarkan perundang-undangan yang sah, banyak masayarakat belum menyadari manfaatnya.


Tilang sendiri adalah sebuah Bukti Pelanggaran. Fungsinya ya tentu saja untuk mengundang pelanggar lalu lintas menghadiri sidang di pengadilan negeri yang ditunjuk.

Apa lagi sekarang proses hukum pelanggaran lalu lintas bisa cepat dan bebas pungli, kemarin Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia sudah berlakukan program E-Tilang .E-Tilang adalah sistem pembayaran tilang melalui online. 

Sebenarnya Berbagai reaksi pun di tunjukan masyarakat  “tindakan tilang adalah bukti cinta kami kepada masyarakat agar tetap mentaati peraturan dan dapat terhindar dari resiko kecelakaan lalu lintas dan mempersempit pergeraan para pelaku pencurian ranmor” ucap Panit II Lantas Polsek Bululawang


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s