Polres Malang, Cegah kejahatan jalanan,Miras dan Narkoba, Polisi datangi lokasi nongkrong remaja. 


Polsek Sumberpucung (08/07/2017) Menjelang sore hari ini,  Unit Sabhara Polsek Sumberpucung melaksanakan patroli di kawasan beat 1 meliputi Desa Ngebruk,  Ternyang, Senggreng dan Sambigede. 

Sasaran pelaksanaan patroli adalah lokasi yang di anggap rawan terjadinya kriminalitas jalanan seperti  jambret,  curanmor,  miras, narkoba dan balap liar,  petugas kepolisian menyisir lokasi yang biasa di gunakan para remaja untuk berkumpul. 

Lokasi atau sasaran petugas kali ini adalah waduk Kromoleo yang berada di antara Desa Senggreng dan Sambigede Kec. Sumberpucung,  di tempat ini petugas patroli mendapati para remaja yang sedang nongkrong di sekitar waduk. 

Petugas kemudian memeriksa sekitar lokasi untuk memastikan tidak ada kegiatan pesta miras maupun peredaran narkoba,  petugas kemudian memberikan pesan kamtibmas kepada para remaja agar tidak melakukan tindakan negatif seperti pesta miras,  narkoba dan balap liar.

Setelah di lakukan pembinaan dan tidak di temukan aksi kejahatan dan pelanggaran di sekitar lokasi, petugas kemudian melanjutkan patroli di wilayah hukum Polsek Sumberpucung. (stn) 

Advertisements