Polres Malang, Wajah Ceria anak yang di khitan Gratis saat HUT Bhayangkara. 


Polsek Sumberpucung (12/07/2017) Dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 71, Polres malang pada hari senin tanggal 10 juli 2017 mengadakan kegiatan khitan / sunat masal bagi warga yang tidak mampu. 

Polsek Sumberpucung sendiri menghadirkan 6 anak dari keluarga tidak mampu untuk melaksanakan khitan masal di Mapolres Malang,  kegiatan khitan masal di ikuti oleh seluruh  jajaran polres Malang dan di ikuti sebanyak 107 anak.

Setelah pelaksanaan khitan masal, hari ini Rabu tgl 12 juli 2017 sekitar pukul 08.30-10.00 WIB Bhabinkamtibmas Desa  Ngebruk Kec Sumberpucung Bripda Fajar Mufti hakim mengunjungi anak-anak yang baru melaksanakan khitan Massal di Polres Malang. 

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas  didampingi oleh sdri Callysta Nathania Humas Karang taruna Dharma Putra Lestari Ds Ngebruk Kec Sumberpucung, dari kunjungan ini terlihat jelas wajah anak anak yang di selesai di khitan nampak ceria dan penuh suka cita,  Bhabinkamtibmas kemudian memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak tersebut untuk selalu rajin belajar agar tercapai cita-citanya. 

“Saat berbincang dengan Bpk Nur Muhammad ayah dari Leo (peserta khitan massal)  beliau mengucapkan terima Kasih banyak kepada bhabinkamtibmas Desa Ngebruk, Polsek Sumberpucung dan polres malang yg telah memfasilitasi kegiatan sunnat massal, kegiatan ini sangat membantu keluarga kami karena selain khitan gratis anak kami juga mendapatkan perlengkapan seperti pakaian dan uang saku.  (stn) 

Advertisements