POLRES MALANG | WOW!! POLSEK SINGOSARI RELEASE PELAKU CURAT DENGAN DELAPAN TKP


POLRES MALANG-Rabu, 12 Juli 2017


Sudah tidak bejo lagi, seorang pelaku curat di 8 (delapan) TKP diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Singosari. Diketahui bahwa, dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku telah mencuri di wilayah Pakis sebanyak 1 (satu) kali dan wilayah Singosari sebanyak 7 (tujuh) kali.

Modus pelaku adalah, memanfaatkan rumah yang penghuninya sedang merayakan mudik lebaran. Tapi tak berhasil sempurna, pelaku telah ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Singosari.


Banyak nya TKP dan barang bukti membuat petugas semakin akan mendalami jaringan dan TKP lain pelaku. Dengan hanya bermodalkan 1 (satu) unit sepeda motor dan 2 (dua) obeng alat pencukit pelaku dapat masuk kedalam rumah antara lain di Jl. Komplek Pringgodani Singosari (3 TKP) , Jl. Kendedes Singosari (2 TKP), Jl. Kertanegara Singosari,  Jl. Wisnuwardhana Singosari, Jl. Bamban Pakis dan mengambil harta benda juga uang tunai yang ditinggal oleh pemilik rumah.


Sementara ini pelaku masih dalam pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut guna mengetahui modus lain dan jaringan pelaku.

Advertisements