Polres malang : polsek pagak.mengamankan seorang pemabuk 


Polsek pagak hari kamis tanggal 13 juli 2017 jam 11.30 wib.Aiptu Gunadi gatot beserta 2 (dua) anggota Aiptu Gunawan dan Bripka Dedit suko telah mengamankan seorang yg sedang mabuk akibat minu minuman keras dibrak pinggir jalan raya.

Sedang pemabuk yg diamankan dimapolsek pagak an. Sdr Tedy sanjaya. Umur 45 tahun. Alamat  Rt 34. Rw 13. Dsn sbr nongko. Ds pagak. Kec pagak. Kab malang.

Tindakan tersebut dilaksanakan sehubungan dgn adanya :
 informasi dari warga masyarakat sekitar yg tidak mau menyebutkan namanya bahwa ditempat tidak jauh dari tempat tinggalnya ada seorang laki laki sedang mabuk akibat minuman keras dan mengganggu ketenangan warga sekitarnya.

Tindak yg diambil petugas.polsek pagak diantaranya : mengamankan pelaku dibawa kepolsek pagak untuk diberikan pembinaan mencatat indentitas pelaku (pemabuk) dan pemabuk setelah sadar membuat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatanya dan apa bila kedapatan mengulangi  lagi perbiatanya yg bersangkutan sanggup ditindak sesuai hukum dan perundang undanagn yg berlaku.

Dengan tindakan tersebut warga masyarakat yg merasa terganggu oleh ulah pemabuk tsb, merasa senang atas tindakan yg dilakukan oleh petugas polsek pagak.

Tindakan tsb dari awal hingga akhir berjalan aman terkendali dan kondosip.

Iklan