RUMAH KANTOR BHABINKAMTIBMAS WUJUD TOTALITAS PELAYANAN POLRI


Dalam rangka efektifitas dan efisiensi pelaksanaan tugas2 Bhabinkamtibmas serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat binaannya, maka Polres Malang bekerjasama dengan Camat Poncokusumo dan Tokoh Masyarakat Haji Ulum (penyedia rumah) mengadakan dan meresmikan Rukan Bhabinkamtibmas Ds Wonorejo Kec Poncokusumo Kab Malang, Kamis (13 Juli 2017).

Rumah kantor ini akan diberdayakan multifungsi. Selain menjadi tempat tinggal Bhabinkamtibmas dan keluarganya, Rukan ini juga digunakan sebagai kantor resmi Bhabinkamtibmas.

Rumah ini juga sekaligus berfungsi sebagai BKPM (Balai Kemitraan Polisi & Masyarakat) yaitu tempat rapat, diskusi, konsultasi, mencari solusi terkait pelayanan-pelayanan kepolisian dan juga penyelesaian permasalahan-permasalahan sosial di desa tersebut.

Kapolres Malang AKBP yade Setiawan ujung langsung turut meresmikan rumah kantor bhabinkamtibmas tersebut, sekaligus peresmian dengan makan tumpeng bersama perangkat desa yg datang menghadiri acara peresmian rumah kantor bhabinkamtibmas.

Patut diapresiasi tanggap dan promoter, jajaran Polres Malang dalam menyikapi keamanan dan kenyamanan masyarakat sekitar Malang.

Kepada wartawan Tribtatanews.com Kapolres menghimbau kepada warga desa agar langsung dapat melaporkan segala bentuk macam tindakan kriminal dalam langkah upaya penegakan hukum yg ada di jajaran Polres Malang kepada bhabinkamtibmas yang berada di masing-masing desa, pungkasnya.

Advertisements

About tribratanewsmalang

Menyediakan informasi pelayanan dan kegiatan Polres malang secara objektif, dipercaya dan partisipatif