Polantas Back To School


Polres Malang | Senin, 17 Juli 2017

Awal Tahun ajaran baru serentak dimulai hari ini, sejumlah sekolah mengadakan perkenalan sekolah bagi siswa barunya. Tidak terkecuali SMA Negeri 1 Singosari, usia sekolah SMA merupakan usia keemasan, dimana mulainya pematangan karakter individu.

“Siswa siswi SMA, antusias mengikuti giat penyuluhan”

Kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Malang, Ipda Sunarko R SH untuk terjun langsung dalam kegiatan tersebut, sesuai dengan tugas pokoknya Unit Dikyasa melakukan penyuluhan temtang tata tertib dan etika berkendara yang baik, sekitar 500 siswa tampak antusias menerima materi yang disampaikan oleh Brigadir Soneta dan Bripda Melshandy.

“Brigadir Soneta berinteraksi dengan Siswa”

“Usia siswa SMA merupakan generasi yang paling bagus, maka dari itu kami intens untuk bersafari ke sekolah sekolah, pada masa transisi psikis mereka ini kita berikan ilmu ilmu yang bermanfaat bagi diri mereka pribadi dan lingkungan, mayoritas siswa disini menggunakan sepeda motor dengan alasan lebih ekonomis, untuk itu kami memberikan materi safety riding, apabila sekolah lain ingin kami kunjungi silahkan mengajukan surat permohonan kepada Kasat Lantas Polres Malang, akan kami tindak lanjuti, Ungkap Kanit Dikyasa” (nv)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s