Polres Malang, Kapolsek Sumberpucung kaget,isi dompet anggotanya hanya 12 Ribu Rupiah. 


Polsek Sumberpucung (17/07/2017) Ada hal yang unik saat Kapolsek Sumberpucung Akp Sri Widyaningsih,Sh melakukan pemeriksaan kelengkapan surat surat anggotanya, di sela sela pemeriksaan itu Kapolsek meminta Bripka Agus Purnomo untuk menunjukkan uang yang di bawa, saat di tunjukkan,  Kapolsek kaget karena isi dompet Bripka Agus hanya ada uang 12 ribu Rupiah.

Setelah itu kapolsek menyuruh anggotanya untuk menunjukkan uang yang dibawa,  ternyata ada 2 lagi anggota yang dompetnya kosong antara lain Aipda Suyatno dan Aiptu sumantri hanya ada 10 ribu rupiah.

Kapolsek Sumberpucung kemudian menyuruh anggotanya tadi untuk tampil ke depan, Kapolsek kemudian memberikan uang sebesar 100 ribu rupiah kepada masing masing anggota yang dompetnya minim isi tersebut,  terlihat dengan pemberian kapolsek secara mendadak tersebut mendapat tepuk tangan dan senyum ceria dari semua anggota. 

Kapolsek Sumberpucung sendiri memang banyak membuat kebijakan yang positif bagi anggota, Kapolsek memanfaatkan sisa tanah di timur polsek untuk membuat dapur , selain itu kapolsek juga sudah menyediakan Beras,  Telur dan juga bumbu masak, di sisi sebelah timur juga sudah di buatkam kolam ikan lele jadi anggota yang jaga tidak perlu kuatir saat tugas jaga karena kebutuhan logistik sudah tersedia, saat perut kosong tinggal ambil ikan lele,  masak dan siap untuk di santap bersama. (stn)  

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s