Polres Malang Polsek Bululawang silaturohmi dengan komunitas ojek pengkolan


Tempat perkumpulan para tukang ojek di stand Ojek Jl. Raya Bululawaang  kali ini menjadi tujuan pertama oleh anggota Sat lantas untuk memberikan sedikit bekal tentang Lalu lintas melalui penyuluhan singkat kepada para tukang ojek yang sedang berkumpul mereka di beri pengertian dan pemahaman dalam berlalu lintas terutama jika membawa penumpang harus memperhatikan keselamatan bukan hanya untuk dirinya saja tapi juga penumpangnya setidaknya gunakan helm baik pengemudi maupun penumpangnya dan wajib mematuhi aturan lalu lintas dijalan hal ini di sampaikan langsung oleh Panit I Lantas Polsek Bululawang Iptu Ganeth 

Terlihat Panit I Lantas Iptu Ganeth didampingi Briptu nova memberikan himbauan kepada para tukang agar dalam penggunaan Helm harus menggunakan Helm Standar baik pengendara maupun yang dibonceng, juga Panit berikan himbauan tentang masalah pengurusan pajak kendaraan dan pengurusan sim kepada pengendara.

Kegiatan ini didasari karena masih kurangnya pemahaman pengendara khususnya kendaraan R2 tentang kegunaan dan manfaat memakai Helm Standar yang di bonceng.

Dari hasil dialogis tersebut pengendara atas nama sdr. Imron mengungkapkan bahwa  “kegiatan sosialisasi seperti ini harus terus dilakukan setiap saat agar masyarakat  yang tadinya belum mengerti atau belum faham sama sekali tapi karena adanya sosialisasi ini bisa sedikit paham atau di mengerti.

Sampai berita ini dinaikan kegiatan silahturohmi dan dikmas Lantas masih berlangsung

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s