Polres Malang | Wujud Kedekatan Polisi dengan Para Pelajar Sekolah


Gedangan – Menjalin hubungan dan kedekatan kepada masyarakat bagi anggota Kepolisian sudah merupakan bagian dari pelaksanaan tugas dalam upaya untuk membangun kepercayaan dari masyarakat.

Wujud kedekatan Kapolsek Gedangan AKP Nuryono kepada warga masyarakat nampak terlihat, di saat melaksanakan kunjungan di salah satu lembaga sekolahan yaitu SMPN 1 Gedangan pada hari Selasa (8/8/2017).

Di sela sela kegiatannya Kapolsek Gedangan menyempatkan diri untuk menyapa kepada para siswa siswi SMPN 1 Gedangan disaat mengadakan latihan Drumb band. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan pesan kepada para siswa. Diharapkan kepada para siswa sekalian agar lebih bersemangat dalam menempuh pendidikan di sekolah. Tekun dan rajin belajar, selalu patuh dan taat kepada guru maupun orang tua. Hindarkan diri terhadap pergaulan dan pengaruh pengaruh negatif yang mengarah kepada kenakalan remaja.

Hal demikian dilakukan sebagai bentuk kedekatan dan kepedulian Polisi kepada masyarakat khususunya para remaja dan pelajar sekolah  dalam menempuh pendidikan demi masa depannya.(asp)

Advertisements

About Humas Polsek Gedangan

Penerangan Kesatuan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s