Polres Malang|Polsek Donomulyo”Patroli Antisipasi Mencegah 3 Cepu”


Selasa, 08 Agustus 2017, unit patroli Polsek Donomulyo dengan petugas Bripka Yudha dan Brigadir Suprianto telah melaksanakan patroli beat 3 di Dusun Ngliyep Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang.

Petugas unit patroli yang berhenti di pos Radar 221 TNI Au untuk selalu koordinasi tentang keamanan udara maupun keamanan sekitar pemukiman penduduk.

Selanjutnya unit patroli bergerak di pemukiman penduduk di Dusun Krajan rt 65 rw 14 Desa Kedungsalam untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Wilayah jalur lintas selatan Dusun Gondangrejo rt 05 rw 02 Desa Mentaraman juga di patroli oleh Petugas Polisi guna mencegah tindak pidana Curat,Curas maupun Curanmor.

Kemudian unit patroli selalu bergerak mobiling di pemukiman penduduk  beat 2 di Dusun Mentaraman rt 11 rw 03 Desa Mentaraman guna memberikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat yang terciptanya kamtibmas kondusif.

Pelaksanaan giat patroli rutin ini diharapkan dapat menurunkan angka kejadian tindak pidana kejahatan sehingga diharapkan pula dapat meningkatkan kamtibmas yang rasa aman dan nyawan kepada Masyarakat.

Advertisements