Polres Malang | Mantapkan Penampilan Paskibra Kecamatan Gedangan


Gedangan – Untuk memantapkan penampilan Paskibra Kecamatan Gedangan dalam rangka pelaksanaan upacara peringatan detik detik proklamasi kemerdekaan RI ke – 72 tanggal 17 Agustus 2017 mendatang, setiap harinya terus dilaksanakan pembinaan dan pelatihan.

Pada hari Rabu (9/8/2017) Paskibra Kecamatan Gedangan telah melaksanakan latihan lanjutan yang bertempat di lapangan olahraga Desa Gedangan. Dengan pelatih / instruktur yang tetap dari anggota Polsek Gedangan, Koramil serta dari Panitia peringatan HUT RI Kecamatan Gedangan.

Melalui pelatih / instruktur dari Polsek Gedangan Aiptu Riyanto, menyampaikan bahwa ” untuk latihan kali ini akan lebih dimantapkan pada gerakan gerakan PBB, formasi barisan, pergerakan pasukan serta masing masing personelnya. Mengingat untuk waktu latihan sudah mendekati dengan hari H pelaksanaan maka dari itu latihan akan lebih diefektifkan. Dengan harapan Paskibra nanti akan siap ditampilkan dalam menjalankan tugas saat upacara peringatan detik detik proklamasi kemerdekaan RI “.

Advertisements