POLRES MALANG|Polsek Jabung “Sosialisasi KARHUTLA Di Wilayah Kec. Jabung”


JABUNG (09/08/207).  Polsek Jabung bersama Muspika Kec Jabung Serta Perhutani Wilayah Tumpang/Jabung dan Warga Desa Sekitar Hutan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Karhutla. Rabu (09/08).

Adapun tempat Sosialisasi tersebut di Hutan Mahoni dan Pinus Dusun Magersari Desa Kemiri Kec Jabung kab Malang. Dalam acara Sosialisasi di hadiri oleh: 

1) Kapolsek Jabung AKP SAMSUL ARIFIN S.H,M.H.

2) Dan Ramil Jabung di wakili Pelda Chece.

3) Camat Jabung ACHMAD YAZID,M.Si.

4) Kanit Sabhara Sek Jabung Aiptu Nurwanto.

5) Kanit Reskrim Sek Jabung Bripka Tatag Ari  Martanto. S.H.

6) Asper RPH Tumpang/Janung Jon Maryono.

7) KRPH Slamparejo/kemiri Agung.

8) Kepala Desa Kemiri Bpk Wiyono.

9) Warga Desa sekitar Hutan 20 Orang.

Kepala KPRH Kemiri menyampaikan atau Titip keamanan kepada masyarakat sekitar Hutan. Kita jaga Hutan ini jangan ada pembakaran sampah dan lain sebagainya. Serta  Menghimbau Warga untuk menjaga dan merawat pembangunan Kemiri Camp/Rest Area utk wisata ke Bromo.

Dam Sambutan Kapolsek Jabung AKP Samsul Arifin, S.H, M.H  E mengucapkan Terima kepada masarakat sekitar Hutan atas di bukanya Rest Area Kemiri Camp. Kita perlu menjaga keamanan diRest Area  kususnya untuk wisatawan yg akan beristirahat menuju Bromo. Marilah kita bersama melestarikan Hutan/ lingkungan menghindari pembakaran Hutan dan lahan karena dapat di Pidanakan.

Pelaksanaan sosialisaai tersebut berjalan amam lancar terkendali dilanjutkan Patroli Gabungan dari Muspika Jabung Dan Perhutani. (jion).

Advertisements