Polres Malang|Polsek Sumberpucung,Pengamanan Pemberangkatan Ibadah Haji di KBIH Al-Ihsan Ngebruk Sumberpucung.  


Polsek Sumberpucung,sebanyak 8 Personil Polsek Sumberpucung di bawah pimpinan Kapolsek Sumberpucung  AKP Sri Widyaningsih,SH hari ini mengamankan keberangkatan calon haji di KBIH Al-Ihsan Desa Ngebruk Kec. Sumberpucung Kab Malang.

Setiap pemberangkatan haji utamanya di KBIH Al-Ihsan Desa Ngebruk Kec.Sumberpucung dipastikan akan ramai dikarenakan setiap calon Jamaah Haji yang berangkat akan diantar oleh sanak saudaranya yang banyak.

“Personel tersebut disiagakan guna melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup sehingga diharapkan dalam pelaksanaan keberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter Kabupaten Malang dapat berjalan aman dan lancar,” kata Kapolsek Sumberpucung Akp Sri Widyaningsih,SH

Menurut dia, mulai dari pengawalan sampai dengan masing-masing titik / simpul jalan yang akan dilewati rombongan sudah ditempatkan personil guna melaksanakan pengamanan, begitu juga dengan di lokasi keberangkatan personil sudah siap melakukan pengamanan, terangnya.

“Lokasi pemberangkatan juga disterilkan dari pengunjung, satu calon haji didampingi satu orang yang bisa masuk ke lokasi karena biasanya calon haji membawa puluhan pengantar ke lokasi, sehingga harus ditertibkan,” katanya menambahkan.

Advertisements