Bhabinkamtibmas Perlu Sosialisasi Penggunaan Dana Desa.


Polres Malang – Polsek Poncokusumo.           Poncokusumo, 10 Agustus 2017. Semua kegiatan desa yang menggunakan anggaran dari pemerintah perlu disosialisasikan penggunaan.

Kamis, 10 Agustus 2017 pkl. 11.30 Wib. Bertempat di Kantor Balai Desa Pajajaran Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang. Telah dilaksanakan pengecekan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa tersebut yakni Aiptu Ngadenan.

Kedatangan ke kantor Desa tersebut sehubungan denga perintah langsung dari Pimpinan pusat agar para Bhabinkamtibmas ikut serta mengawasi bagaimana anggaran dari pemerintah tersebut dipergunakan untuk pembangunan sarana dan prasarana yang ada didesa tersebut.

Hal ini dilakukan guna menghindari adanya penyelewengan penggunaan dana yang ada dan agar para pejabat dari Kepala desa hingga bawahan nya tidak ada yang tersangkut dengan urusan hukum.

Kalau kita mau bener^ sama mulai dini maka pelanggaran bisa kita minimalisir ,syukur bila tidak ada pelanggaran dan penyalahgunaan anggaran. Karena dana ya diberikan pemerintah kepada desa sudah disiapkan bagaimana dan harus kemana dana itu gunakan. Semua itu bertujuan untuk kemakmuran rakyat banyak.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s