Polres Malang | Patroli Toko Emas Pasar Gedangan Sampaikan Himbauan Keamanan



Gedangan – Dalam upaya menjaga wilayah agar tetap aman kondusif, Polsek Gedangan telah melaksanakan kegiatan patroli. Kegiatan patroli yang dilaksanakan untuk mengantisipasi segala bentuk kerawanan dan gangguan keamanan khususnya pada tempat tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan, pertokoan dan pasar.

Seperti pada waktu itu Kamis (10/8/2017) anggota Polsek Gedangan Bripka Ary Susendi dan Bripka Agus Suprianto melaksanakan kegiatan patroli di pasar Desa Gedangan Kecamatan Gedangan. Bahwa hari itu bertepatan dengan hari pasaran ( wage dan pahing ) serta bukanya aktifitas jual beli di pasar. Yang mana situasi dan kondisi hari pasaran cenderung ramai.

Saat berpatroli di pasar anggota memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan keamanan kepada pedagang atau pemilik toko emas. Dihimbau kepada pemilik toko emas agar selalu meningkatkan keamanan serta mewaspadai terhadap situasi di lingkungan pasar. Memastikan kondisi toko dan tempat penyimpanan perhasian emas serta aset asetnya dalam kondisi aman. Juga dipastikan toko dalam terkunci aman pada saat pasar sudah tutup. Disarankan untuk memasang gembok kunci ganda dan CCTV sebagai alat pemantau.

Demikian dilakukan  untuk mencegah dan meminimalisir adanya hal hal yang tidak diinginkan, seperti kejadian pencurian, perampasan, jambret ataupun tindak kejahatan lainnya yang mungkin bisa terjadi. (Asp)

Advertisements

About Humas Polsek Gedangan

Penerangan Kesatuan