Polres Malang/ Razia Gubungan Rayon Pagak Cegah Kriminalitas



       Hari Kamis, 10 Agustus 2017 mulai pkl 12.00 wib s/d 13.15 Wib telah dilaksanakan Razia Dlm Rangka Antisipasi terkait rencana dr kelompok teroris  yg akan memanfaatkan moment HUT RI untuk melaksanakan  aksi teror thd anggota dan kesatuan Polri kegiatan razia tersebut bertempat di Depan Pos Pol terpadu peteng sukowilangun kec Kalipare  kab malang dg sasaran Prioritas R2 dan R 4 Mobil Box yang di curigai membawa Sajam, Handak, senpi dan benda lain yg akan digunakan untuk menyerang mako, aspol atau pers Polri. Maka dalam mencegah aksi tersebut pihak dari kepolisian selalu meningkatkan kewaspadaan dan melakukan kegiatan  Razia di beberapa titik di wilayah Kab Malang.                                                                                   Dalam kegiatan razia gabungan Rayon Pagak yang siang hari ini di Pimpin langsung Bpk Ka Polsek Kalipare  AKP FATKHUR ROKMAN untuk menjaga situasi kamtibmas yang keamanan dan kondusif di wilayah hukum Polres  malang pada umumnya. 

Rangkaian Kegiatan :

1. Pkl 12.00, apel kesiapan dilanjutkan dg arahan oleh Kapolsek Kalipare ( AKP FATKHUR ROKHMANS.Pd ) ttg CB, sasaran serta kewaspadaan apabila terjadi sesuatu hal yg dicurigai. 
2. Pkl 12.15 wib, pelaksanaan razia dg sasaran R2, dan R4 dg rincian kendaraan yg diperiksa sbb :

a. R6 : – Unit

b. R4 : 23 Unit

c. R2 : 35 Unit
Dengan hasil Sajam, Handak, senpi dan benda lain yg dicurigai akan digunakan untuk menyerang mako, aspol atau pers Polri. : NIHIL
3. Pkl 13.15 wib, Apel Konsolidasi dipimpin oleh Kapolsek Kalipare. 
Adapun Petugas Razia dipimpin oleh Kapolsek Kalipare, beserta dengan :

– 3 Anggota Polsek Pagak

– 3 Anggota Polsek Donomulyo

Advertisements

About sekkalipare

Nurcolis sie Humas Kalipare