POLRES MALANG|Polsek Jabung “Sambang Ojekan Sampaikan Pesan Kamtibmas”


JABUNG (10/08/2017). Polsek Jabung tak henti – hentinya memerintahkan personelnya untuk rutin melakukan patroli di wilayahnya. Seperti diketahui kepolisian Sektor Jabung memiliki wilayah pengamanan yang cukup rawan. Hal ini karena sekali melakukan patroli petugas akan melakukan deteksi dan monitoring berbagai bentuk gangguan kamtibmas khususnya tindak pidana curat, curas dan curanmor.

Pada kesempatan ini, patroli Polsek Jabung menyambangi pangkalan Ojek Jabung, di situlah Anggota Polsek Jabung Aiptu Mujiono beserta Bripka Kholis Afandi  mencoba memberi pembinaan dan himbauan kamtibmas agar selalu wapada terhadap pelaku kejahatan kepada tukang ojek yang mennunggu penumpangnya Pangkalan Ojek yang ada di simpang tiga Ds.Sidorejo  Kec. Jabung, Kab. Malang. Kamis (10/08).

Serta tidak lupa Aiptu Mujiono memebrikan himbauan tertib berlalulintas. “Marilah kita taati peraturan berlalulintas yang sudah ada, karena sebagian besar kecelakaan lalu lintas terjadi karena terjadi pelanggaran sebelumnya, gunakan helm dan penumpang yang akan anda antar.

Kapolsek Jabung AKP Samsul Arifin. SH.MH melalui anggotanya Aiptu Mujiono bahwa dirinya diperintahkan secara lisan dan dilengkapi Surat Perintah (sprin) kepada para anggota untuk selalu senantiasa waspada dan rutin melakukan sambang dan patroli rutin.  (jion).

Advertisements