Polres Malang | Sinergitas Tiga Pilar Gedangan Dalam Kejuaraan Bola Voli


Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 dan untuk memeriahkan HU RI ke 72, Polres Malang Polres Malang telah menggelar kejuaraan bola voli tiga pilar Kapolres Malang Cup tahun 2017.

Pada hari itu Jum’at (11/8/2017) telah dilaksanakan pembukaan kejuaraan bola voli bertempat di halaman Polres Malang, yang dibuka langsung oleh Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH,SIK,MSI. didampingi Forkopimda Kabupaten Malang serta diikuti oleh para pejabat utama Polres Malang, dan Kapolsek jajaran. Dengan peserta dan kontingen bola voli dari tim tiga pilar pemerintah Kabupaten Malang.

Dalam hal ini Polsek Gedangan selaku jajaran telah hadir dan mengikuti kegiatan pembukaan kejuaraan bola voli. Kapolsek Gedangan AKP Nuryono menyampaikan bahwa kontingen dan tim bola voli tiga pilar dari Kecamatan Gedangan telah dipersiapkan dan dibentuk dari masing masing personel pilihan yang siap berlaga dalam kejuaraan. Hal demikian diharapkan untuk mewujudkan sinergitas tiga pilar Kecamatan Gedangan dalam kebersamaan sekaligus membangun kekompakan dan sportifitas pada kejuaraan bola voli tiga pilar nantinya.

Advertisements

About Humas Polsek Gedangan

Penerangan Kesatuan