Polres Malang| Ternyata Hanya Karena Hal Sepele Truk Itu Sampai Menabrak Pohon 


Singosari (11/08/2017),  Rasanya masih segar dalam ingatan kemacetan yang sempat terjadi pada hari Rabu, 09/08/2017 kemarin di Jl.Raya Karanglo karena adanya pohon yang tumbang disebabkan tertabrak truck tepatnya di depan kantor uji KIR Provinsi Jatim.
Truck tronton tanpa muatan nopol N 8002 un yang dikemudikan oleh Tomi ini ringsek dibagian depan. 

Sejak awal berangkat sopir truck ini mengendarai trucknya seorang diri tanpa kenek dan melaju dengan kecepatan sedang dari arah Malang menuju arah Surabaya. Namun ketika sampai di Singosari, tiba-tiba pintu kiri truck terbuka dengan sendirinya, melihat hal itu Tomi berusaha menepi, akan tetapi malah tersangkut ranting hingga oleng dan menabrak pohon di bahu jalan. 

Untunglah sopir ini tidak menderita luka serius. Namun demikian seketika itu menyebabkan kemacetan yang cukup panjang. Dengan sigap Kanit Lantas Polsek Singosari AKP Bambang SA melakukan pengamanan dan pengaturan jalur hingga kemacetan pun segera terurai.

Sangat disayangkan hanya karena keteledoran yang sepele yaitu hanya karena lupa menutup pintu kendaraan dengan cermat mengakibatkan kerugian bagi banyak orang, anak-anak sekolah dan para pekerja yang sedang dalam perjalanan  pulang ke rumah dalam kondisi lelah tidak bisa segera beristirahat karena terjebak kemacetan, belum lagi kerugian materiil karena pohon yang tumbang tersebut. Masih untung kalau menabrak pohon, tidak bisa dibayangkan jika yang ditabrak adalah pengguna jalan yang lain.  Meskipun tidak menyebabkan korban jiwa, kini Tomi tetap harus mempertanggung jawabkan kelalaiannya didepan hukum.(SHS)

Advertisements

About Humas Sek Singosari

SA'DU HERU SETIAWAN