Pengamanan giat sholawat majelis wat ta’lim Riyadhul jannah.


Polres Malang – Personil polsek gondanglegi bersama Bhabinkamtibmas desa sukosari Aiptu ZAMRONI pd hari Jum’at tgl 11 Agustus 2017 dimulai pukul 19.20 wib s/d 23.48 wib.melaksanakan pengamanan giat sholawat Majelis wat ta’lim Riyadhul jannah di halaman rumah sdr. Dr H SUTIKNO , alamat ds. Sukosari Rt.03 rw.01 kec. Gdlegi Kab mlg telah dilaksanakan kegiatan sholawatan oleh majelis Maulid Wattalim Riyadlul Jannah Korgab Mlg selatan yg dihadiri -+ 800 orang jamaah.

Para jamaah Majelis maulid wattalim RJ Korgab Malang selatan Sholawat wattalim dalam perumpamaan nya adalah orang yg mau ngaji dan mencari ilmu rajin ibadah dan puasa wajib dan sunah.

Bahwa orang yg berilmu dengan orang yg tdk berilmu apakah sama dlm menjalankan ibadah dan jawab nya tidak , orang yg berilmu dlm menjalankan ibadah bagaikan rembulan yg bisa menerangi semuanya , dan orang yg tdk berilmu hanya bagaikan bintang yg tdk bisa menerangi kesemuanya.
> Rutinitas yg dijalankan dengan Istiqoma akan dapat berkah dari allah swt , untuk itu kita jangan melakukan kegiatan yg rutinitas jangan ada paksaan atau maksud maksud tertentu dan kurang iklas dalam menjalankan ibadah kpd allah swt.
Selama kegiatan berlangsung dlm keadaan aman lancar dan kondusif, ceramah agama yg bersifat Provokatif Nihil. (zams)

Advertisements