Polres Malang|Polsek Donomulyo” Memperingati HUT RI 72 Mengadakan Lomba PBB “


Sabtu, 12 Agustus 2017, Untuk memperingati HUT RI 72 Sekecamatan Donomulyo mengadakan lomba gerak jalan PBB yang diikuti Peserta dari Putra – Putri SD 85 peleton, SMP 59 peleton, SMA 45 peleton beserta Masyarakat umum 72 Peleton.

Dengan diadakan lomba gerak jalan bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta Tanah Air dan mempertahankan NKRI harga mati serta mengenang Perjuangan para Pahlawan.

Untuk start gerak jalan lomba PBB bagi tingkat SD dan SMP di timur Sdk Purworejo Desa Purworejo.

Sedangkan panggung penghormatan lomba gerak jalan PBB di depan Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang yang dihadiri oleh Kapolsek Donomulyo AKP H Sardikan,S.E,S.H, Camat Donomulyo Marendra Hengki Irawan,S.STP,MAP, Danranmil 0818/11 Donomulyo Kapten Inf. Pitono dan sedangakan finish di lapangan Donomulyo.


Selanjutnya Anggota Polsek Donomulyo, Anggota Koramil 0818/11 Donomulyo,Rapi, Dishub,Saka Bhayangkara, serta Paniti HUT RI ke 72 juga melaksanakan simpul yang sesuai dengan jadwal pelaksanaan Pam lomba gerak jalan PBB.


Start bagi Masyarakat umum lomba gerak jalan PBB di pasar ngeluh Desa Sumberoto petugas pamnya Bhabinkamtibmas Bripka Yudha dibantu sama Anggota linmas.

Kegiatan lomba gerak jalan PBB dimulai pukul 07.00 wib sampai 18.00 wib berjalan lancar dan kondusif.

Advertisements