Polres Malang|Unit Reskrim Polsek Singosari Berhasil Meringkus AFR & SBR,  pengedar Sabu-Sabu di Dsn. Lokjati Ds. Baturetno  Singosari 


Singosari (12/08/2017),  Narkoba masuk Desa! Siapa bilang narkoba hanya beredar di perkotaan. Justru kewaspadaan juga perlu ditingkatkan di wilayah pedesaan. 
Sebagaimana yang terjadi pada dini hari, Jumat, 11/08/2017, tim Unit Reskrim Polsek Singosari berhasil mengamankan pengedar sabu-sabu di Dsn. Lokjati Desa Baturetno Kecamatan Singosari, Malang.

Dua orang laki-laki yang salah satunya diketahui beralamat di Suwayuwo Kab. Pasuruan, AFR, 35 th & S, 35 th, beralamat di Desa Tanjungsari, Kec. Sukorejo, Kab. Pasuruan, diringkus polisi dengan bukti 2 poket sabu seberat 2 gram, hp merk polytron warna putih dan uang hasil penjualan sebesar satu juta tiga ratus ribu rupiah.

Kini dua orang pengedar yang telah ditetapkan sebagai tersangka ini diamankan di Unit Reskrim Polsek Singosari guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Namun demikian Polri berharap agar masyarakat tidak hanya mengandalkan Kepolisian dalam upaya mencegah dan menanggulangi peredaran narkoba, melainkan saling berkolaborasi dengan cara meningkatkan perhatian dan lebih peka terhadap situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing. Khususnya para ulama, tokoh masyarakat, para pendidik/ guru di sekolah dan yang lebih penting lagi perhatian orang tua kepada anak-anaknya. Apabila warga ada yang mengetahui pengguna atau pengedar narkoba di lingkungannya jangan segan-segan untuk segera melaporkan ke Polsek terdekat. Polri siap memberikan pelayanan terhadap masyarakat selama 24 jam sehari tujuh hari dalam satu minggu. Menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72 ayo bebaskan negeri tercinta ini dari narkoba perusak generasi penerus bangsa! (SHS)

Advertisements

About Humas Sek Singosari

SA'DU HERU SETIAWAN