Kebersamaan Itu Perlu Ditumbuh Kembangkan.


Polres Malang – Polsek Poncokusumo.           Poncokusumo, 13 Agustus 2017. Setiap gerak langkah kita masih perlu kerja sama tetap dipupuk biar berkembang lebih baik.

Minggu, 13 Agustus 2017 pkl. 12.30 Wib , tempat pintu gerbang masuk kawasan TNBTS di Loket Pembayaran Coban Pelangi Desa Ngadas Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang. Pos dan pintu masuk ini sudah berjalan sekitar 3 tahun mulai ditempatkan personil jaga 24 Jam dengan personil perhari sekitar 6 sampai 8 orang. Kalau dulu pos ini hanya dijaga pada siang hari saja  karena pada saat itu kerawanan wilayah masih menyelimuti, seperti pembakaran, pelemparan dan penjarahan. Namun karena ditempatkan banyak personil dan lampu penerangan yang memadahi, tempat ini sekarang menjadi ramai.

Menurut Kepala Balai Taman Nasional Wilayah 2 ini Bapak Tatag , bahwa dengan fasilitas yang sda dan sekarang petugas Kepolisian Sektor Poncokusumo sering melaksanakan kontrol/ patroli maka dua tahun belakangan ini situasi kondusif dan tidak ada kejadian yang menonjol.

Maka tak berlebihan kiranya bila koordinasi dan kerjasama yang baik dari fihak TNBTS dan Kepolisian perlu ditingkatkan dan jangan sampai kendor dan lenggah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s