Ultah  Dan Khitan Massal Dengan Hiburan Orkes.


Polres Malang – Polsek Poncokusumo.           Poncokusumo,12 Agustus 2017. Berulang tahun dnegan khitan Massal digelar hiburan orkes melayu.

Sabtu,12 agustus 2017 pkl. 20.30 wib. Bertempat dihalaman rumah Sdr. Shodik Dusun Pabrikan Desa Jambesari Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang. Telah dilaksanakan pagelaran orkes melayu Ken Arok dari Malang. Acara ini disajikan untuk memberikan hiburan masyarakat Jambesari dan sekitarnya. Tak kurang dari 1000 orang menonton pertunjukan tersebut.

Dengan pengamanan yang extra dari Kepolisian Sektor Poncokusumo 12  orang Koramil 6 Orang dan Linmas 25 orang. Dengan pengamanan seperti ini untuk meminimalisir terjadinya tawuran maupun kericuhan. Namun hingga pertunjukan selesai berjalan aman terkendali.

Pertunjukan ini digelar dalam rangka ultah istrinya Sdr. Shodiq dan kithanan massal adalah sebagai bentuk syukur kehadirad Allah , bahwasanya kegiatan ini mereka lakukan setiap tahun, kadang juga satu tahun lebih dari sekali tinggal lihat kondisi kata tuan rumah menyampaikan peryataan tersebut dimuka umum.

Advertisements