Menciptakan Pelayanan Publik Yang Ramah Anak


Polres Malang | Senin, 14 Agustus 2017, Satlantas Polres Malang, sejak dibawah kendali AKP M Probandono Bobby Danuardi SH SIK terus melakukan inovasi, diantaranya launching Sim Online, Aplikasi Prego, Loket 2 in 1 dan peningkatan layanan di Satpas. 


Dalam hal peningkatan layanan Satpas, terdapat fasilitas unggulan yaitu Ruang Laktasi, Ruang istirhat Balita dan Ruang Bermain anak. Hal ini menunjukan bahwa konsep pelayanan yang diusung oleh Kasat Lantas adalah pelayanan yang ramah anak, namun tidak hanya dalam pelayanan publik saja, unit Turjawali juga melakukan hal yang serupa.

Adalah Bripka Jeni Wahyudi Baur Tilang unit Turjawali, dimana dalam setiap pelaksaan tugas poros pagi apabila terploting di sekolah dasar selalu menjadi rebutan siswa siswi untuk sekedar menyapa dan salim (berjabat tangan) dan tidak segan segan bapak ibu guru meminta foto bersama.

“Saya suka lihat anak kecil, setiap poros pagi bila kena ploting di SD saya selalu antusias dan bila ada yang minta bantuan pelatihan pbb atau pocil saya siap, asal tidak menganggu tugas pokok saya dan seijin pimpinan”, ungkap mantan Pelatih Pocil yang meraih juara tingkat Polda Jatim ini.(nv)  

Advertisements