polres malang

Polres Malang|Polsek Sumberpucung, Remaja Cantik Hilang 26 Hari, Kembali Pulang setelah Orang Tuanya Lapor Pihak Kepolisian.


Polsek Sumberpucung, Sekitar pukul 08.30 wib Polsek Sumberpucung di datangi oleh seorang laki-laki dengan wajah lusuh dan terlihat dari wajahnya tampak cemas dan menyimpan kekhawatiran.

Setelah melapor ke SPKT Polsek Sumberpucung, laki laki yang di ketahui bernama Suroso warga jlan Lolaras 53 Rt. 21 Rw. 03 Desa Karangkates Kec Sumberpucung Kab Malang melaporkan bahwa anak perempuanya yang bernama Halimah Oktaviani als VIVI telah meninggalkan rumah sejak tanggal 18 Agustus 2017 tanpa ijin dan tidak pernah memberikan kabar kepada orang tuanya tentang keberadanya. 

Dari laporan tentang hilangnya anak perempuan tersebut,  pihak kepolisian sektor Sumberpucung bersama dengan Subag Humas Polres Malang kemudian membuat pengumuman  resmi berikut foto dan keterangan tentang remaja yang hilang tersebut, 

Dari link tersebut sempat viral dan terdengar hingga ke Sdri. Halimah Oktaviani, karena merasa bersalah telah meninggalkan rumah tanpa ijin Halimah als Vivi akhirnya pulang dan langsung di sambut pihak keluarga dengan suka cita. 

Kami bersyukur sekali karena setelah tidak ada kabar selama 26 hari anak perempuan kami telah kembali dengan selamat dan berterima kasih kepada pihak kepolisian karena telah membantu keluarga kami (ujar Suroso dengan mata berkaca kaca.) 

Advertisements