POLRES MALANG| Polsek Jabung “Anggota Bantu Padamkan Api”


JABUNG (13/09/207).  Anggota Polsek Jabung Aiptu Ermawan beserta anggota membantu pemadaman api yang  telah terjadi kebakaran hutan di Blok Watu Kutho (TNBTS) Taman Nasional Bromo Tengger Semeru terletak di Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Kejadian tersebut terletak di (Hutan perbatasan wilayah Kab. Probolinggo, Kab. Lumajang dan Kab. Malang). Rabu (13/09).

Dengan adanya kejadian kebakaran hutan tersebut anggota beserta kendaraan  Patroli Jabung 80.1 meluncur ke desa Ngadas Kec. Poncokusumo guna menambah kekuatan yang berada di tkp kebakaran hutan.

Dalam membantu kegiatan pemadaman hutan tersebut Jabung 80.1 bahu membahu dengan instansi pemadam kebakaran lainnya menghalau agar kebakaran hutan tidak meluas, sedangkan peran Jabung 80.1 secara terus menerus mengambil air yang ditampung ditandon dan dinaikan kendaraan sebagai penyedia air untuk tim pemadam kebakaran.

Karena terbentur dengan hari yang semakin malam anggota kembali ke mako, sedangkan hutan yang terbakar sedikit terkurangi namun tetap menyalah, pelaksanaan tugas BKO dalam keadaan aman dan terkendali. (jion).

Advertisements