Kasi Humas Polsek Poncokusumo Menyampaikan Kritikan Dirakor Kecamatan.


Polres Malang – Polsek Poncokusumo.           Poncokusumo, 14 September 2017. Kritikan membangun disampaikan Kadi Humas Polsek Poncokusumo pada acara rakor pembubaran panitia peringatan 17 Agustus kecamatan Poncokusumo.

Kamis,14 September 2017. Pukul 09.30 Wib ssampai dengan pukul 11.30 Wib., bertempat di Kantor Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang. Telah dilaksanakan rakor pembubaran panitia peringatan hari ulang tabung Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72. Rapat yang dipimpin oleh ketua panitia Bpk. Suwadi dan didampingi oleh Sekcam Poncokusumo Bpk. Tetuko. Dalam penyampaian sambutan pembukaan yang disampaikan oleh ketua panitia. Bahwasanya banyak memuji kemajuan pelaksanaan peringatan HUT RI tahun ini lebih baik dari tahun yang lalu.

Namun pada kesempatan penyampaian pendapat Kasi Humas, mengingatkan dan mengkritik banyak kekurangan, justru kebih tranparansi tahun yang lalu. Kasi Humas menyampaikan bahwa, tahun ini dari seksi pendanaan cukup baik dan percaya kepada seksi dana. Kedua seksi upacara masih jauh dari harapan walaupun paskibraka menunaikan tugas begitu sempurna, namun pelatih selama satu bulan tidak ada perhatian. Ketiga seksi lomba tidak tranparansi dalam penilaian, banyak kritik masuk ke Die Humas, keempat seksi karnaval banyak permainan entah spa yang menjadi kendala. Yang terakhir seksi gerak jalan maka tidak karuan, karena para juri masih didominasi oleh guru dan notabene masih pilih – pilih saat menilai terkesan setiap tahun yang juara yaitu itu saja tidak berpijak ke sekolah yang lainnya.

Hal- hal inilah yang menjadikan peringatan HUT RI ke 72 Kecamatan Poncokusumo kurang mengena justru banyak kritik yang masuk. Kedepan dengan kritik yang disampaikan Kasi Humas Polsek Poncokusumo tersebut, pak itu PHBN kecamatan Poncokusumo lebih giat dan tranparansi dalam menjalankan tugasnya sebagai panitia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s