Polres Malang | Kreatifitas Bhayangkari Ranting Gedangan Mewujudkan Kebersamaan


Polsek Gedangan – Bhayangkari selain berkewajiban mendampingi suami dalam menjalankan tugas sebagai Polisi, harus mempunyai peranan yang penting.  Mempunyai peranan penting dengan menjalankan berbagai kegiatan kegiatan positif baik di dalam organisasi maupun di luar organisasinya.

Pada hari itu Sabtu (16/09/2017) telah dilaksanakan pertemuan rutin Bhayangkari Ranting Gedangan bertempat di Mako Polsek Gedangan Polres Malang.

Ketua Bhayangkari Ranting Gedangan Ny. Fatimah Nuryono menyampaikan bahwa kegiatan pertemuan Bhayangkari diadakan secara rutin setiap bulannya. Pertemuan dengan kegiatan untuk membahas dan mengevaluasi kegiatan organisasi bhayangkari yang akan atau telah dijalankan untuk menyesuaikan daripada kegiatan dan program program kerja Bhayangkari Cabang Malang. 

Pertemuan yang diadakan pada hari itu selain untuk membahas dan evaluasi kegiatan sekaligus mengadakan kegiatan tambahan berupa arisan bulanan dan membuat kreatifitas kerajinan tangan. Kreatifitas kerajinan tangan oleh ibu ibu bhayangkari yaitu dengan membuat atau menghias barang barang rumah tangga dari bahan anyaman seperti tas, dompet, sandal, tempat tisu, kipas ,dan barang barang lainnya. Hal demikian dilakukan bertujuan untuk menjalin keakraban dan kebersamaan ibu ibu Bhayangkari ranting Gedangan dalam berorganisasi. Serta untuk meningkatkan kreatifitas dalam berkarya yang bermanfaat.

Advertisements

About Humas Polsek Gedangan

Penerangan Kesatuan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s