Polres Malang | Perlunya Pembinaan dan Pelatihan Polisi Cilik Bagi Anak Sekolah


Polsek Gedangan – Dalam rangka menerapkan aksi program dan kebijakan Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH,SIK,MSi melalui program “77 Unggul” di bidang pembinaan masyarakat yang salah satunya adalah pembinaan Polisi Cilik, Polsek Gedangan telah berinovasi dengan bekerjasama pada lembaga lembaga sekolahan untuk melaksanakan pembinaan kepada anak anak sekolah.
Seperti pada hari itu Sabtu (16/09/2017) Kanit Binmas Polsek Gedangan Bripka Kriswanto melaksanakan  pembinaan Polisi cilik kepada siswa siswi MI Syariatul Islamiyah Dusun Sumberduren Desa Sidodadi Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang.

Dalam kegiatan pembinaan tersebut Kanit Binmas memberikan pelatihan Polisi cilik dengan materi baris berbaris dan pengetahuan tentang lalu lintas. Demikian dilakukan perlunya untuk melatih mental kedisiplinan serta membekali para siswa dengan berbagai pengetahuan untuk menjalankan kegiatan dan tugas tugas sebagai Polisi cilik.
Sementara pihak sekolahan MI Syariatul Islamiyah sangatlah mendukung kegiatan pembinaan Polisi cilik oleh Polsek Gedangan tersebut. Bahwasannya bagi lembaga sekolahan sendiri nantinya akan bisa terbentuk polisi cilik atau polisi siswa yang dapat dimanfaatkan dalam kegiatan sekolahan. Sekaligus juga bisa untuk menunjang pelajaran bagi para siswa dalam menempuh pendidikannya.

Advertisements

About Humas Polsek Gedangan

Penerangan Kesatuan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s