Akreditasi Dari Propinsi Jawa Timur Untuk SDN 1 Ngadas.


Polres Malang – Polsek Poncokusumo.           Poncokusumo, 16 September 2017. Team akreditasi dari propinsi jawa timur datangi SDN 1 Ngadas.

Sabtu,16 September 2017 pukul. 10.00 Wib.  Bertempat di SDN1 Desa Ngadas Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang. Desa terpencil atas gunung tersebut yang jarak tempuh sekitar 25 Km dari pusat pemerintah kecamatan Poncokusumo itu mendapatkan kunjungan dari team akreditasi propinsi jawa Timur.

Team yang berjumlah 12 Orang tersebut, datang ke Ngadas dalam kapasitas  menilai keberadaan dan kemajuan Sekolah Dasar Tersebut, sampai dimana prestasi yg diraihnya dalam memberikan pola pendidikan kepa4 ssiwany5. Menurut penilaian dari ketua team dan anggota, dinilai cukup baik. Rata – rata 90 % sudah memenuhi dan mendapatkan akreditasi yang membanggakan.

Kedatangan ketua team dan rombongan mendapatkan sambutan yang luar biasa, tak menduga, ternyata desa yang jauh dari perkotaan mampu menampilkan,suguhan yang tak ada didaerah bawah dekat kota. Dengan sajian Kentang godok, kentang goreng dan kentang  krawu itulah diantara sajian yang disuguhkan pada rombongan team.

Setelah acara selesai dilanjutkan ramah – tamah dan  berekreasi menuju Bromo, luar biasa.

Advertisements