Polres Malang|Polsek Sumberpucung, Begini Jadinya Jika Muatan terlalu berlebih. 


Polsek Sumberpucung, Hari Minggu 17 september 2017 Sekitar pukul 15.00 wib di jalan raya Karangkates tepatnya tanjakan tri tunggal Desa Karangkates Kec Sumberpucung Kab Malang terjadi laka lantas yang mengakibatkan gandengan truk bagian belakang patah dan terguling di tengah jalan. 

Kejadian ini menurut Ka SPKT Polsek Sumberpucung Aipda Suyatno berawal dari Truk Fuso gandengan No. Pol AG 9327 DF yang bermuatan tebu dari arah blitar menuju ke Kab. Malang yang di kemudikan oleh Sdr. Marjito warga Bagor Kab. Nganjuk Ini berjalan pelan dan saat melewati tanjakan tri tunggal,  Sopir Truk berusaha mengurangi gigi dari gigi dua ke gigi satu,  namun pada saat itu kendaraan truk mengalami trouble sehingga posisi gigi tidak bisa di kurangi. 

Akibat dari troublenya kendaraan ini truk langsung mundur dan mengakibatkan pengait gandengan bagian belakang patah dan bak bagian belakang langsung terguling, akibat dari tergulingnya bagian belakang truk yang bermuatan tebu ini, jalur dari arah malang dan blitar sempat tertutup tumpahan tebu. 

Petugas kepolisian yang datang kemudian melakukan pengaturan arus lalin serta mendatangkan truk derek, Bak truk yang terguling baru bisa di evakuasi sekitar pukul 17.00 wib,  kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa dan hanya kerugian material saja,  perkara laka lantas ini lanjut di tangani oleh satuan laka lantas polsek Sumberpucung. (stn) 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s