Ternyata Aku Juga Bisa Rasakan Tukang Batu Itu Sengsara.


Polres Malang – Polsek Poncokusumo.            Poncokusumo, 17 September 2017. Aku mencoba dan merasakan, ternyata jadi tukang batu itu sengsara dan berat rasanya.

Sabtu, 16 September 2017 pukul. 10.00 Wib. Bertempat di halaman kantor Balai Desa Ngadas Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang. Bhabinkamtibmas Desa Ngadas Aiptu Ruswanto sewaktu melakukan sambang desa sekaligus mengawasi kegiatan pembangunan kantor desa yang baru.

Dalam kesempatan ini saya mencoba tidak hanya melihat tapi mencoba mengaduk campuran buat pasang batu pondasi, he ternyata berat sewaktu mengaduk dengan membolak balik sekrop.  Seorang kuli menegur pak sampeyan terusno sak adukan saya senang, ternyata pak Polisi juga bisa, lain kali saya dibantu pak biar tambah tenaga dan cepat selesai , tuturnya.

Pembangunan total kantor Desa ini dilakukan karena kantor yang lama sudah tidak mampu menampung ,karena makin lama perangkat desa makin bertambah, maka perlu penambahan ruangan kata Kepala Desa Ngadas Mujianto.

Dan karena Bhabinkamtibmas juga diperintahkan untuk lebih dekat je masyarakat desa binaannya, serta untuk mengawasi penggunaan anggaran yang dipergunakan untuk pembangunan desa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s