Pengetahuan Tentang Hukum Masih Dibutuhkan Anggota.


IMG-20171012-WA0147

Polres Malang  – Polsek Poncokusumo.     Poncokusumo, 12 Oktober  2017 . Penyuluhan  dan pengetahuan  hukum kepada  anggota  kepolisian  dimana  pun berada dan bertugas  masih  sangat  diperlukan dalam rangka  menunjang tugad dilapangan.

Kamis, 12 Oktober  2017 pukul 09.00 wib bertempat  di Polres Malang  .telah dilaksanakan  pembinaan  dan penyuluhan  hukum  yang disampaikan  oleh perwira  penyaji  dari polres Malang.  Yang diikuti  sekitar 70 anggota  yang berasal  dari polsrk jajaran polres Malang.  Setiap polsek mengirim kan 2 personil  bahkan ada yang  lebih.  Sebelum  kegiatan  fimulai fua hari sebelum nya telah diturunkan  perintsh lewat tilgram. Jadi sispa daja yang hari itu  tidak lagi dinas akan mendapatkan  giliran untuk menerima  tambahan  pengetahuan  hukum.

Hal semacam ini kami harapkan  terus  berkelanjutan  dan jangan sampai  terhenti  behitu saja.  Hendaklah  dijadikan  program  dan diagedakan secara  berjenjang  dan berkesinambungan.  Yang padyi paling tidak  50 petsen anggota  Polre Malang dapat  bertambah  pengetahuan  tentang hukum. Dan hal ini akan  memberikan  nilai  poditif dan berguna  untuk mendukung  pelaksanaan  tugas  dilapangan.

Advertisements